twitter



Windows 8 adalah nama kode untuk versi berikutnya dari sistem operasi Microsoft komputer Windows setelah Windows 7. Ia memiliki banyak perubahan dari versi sebelumnya. Secara khusus itu menambah dukungan untuk mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 sebelumnya didukung dari Intel dan AMD. Sebuah antarmuka Mulai Layar baru telah ditambahkan yang dirancang untuk input layar sentuh selain masukan mouse, keyboard, dan pena. Hal ini dikatakan akan dirilis sekitar tahun 2012.



Fitur baru: 

Windows 8 akan berisi user interface yang baru berdasarkan bahasa desain Microsoft bernama Metro. Dengan perubahan baru, Start Menu diganti demi untuk Screen Mulai baru, di mana ada ubin yang berisi cara pintas ke aplikasi, aplikasi Metro gaya, dan ubin memperbarui, mirip dengan Program Manager dan Windows Phone. 

Sebuah metode otentikasi baru memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa dalam tiga tempat yang berbeda di atas gambar untuk login, bukan mengetik password. 

[NB] Dari CR, Ini Bukan Sebuah Versi RTM Dari Windows 8, saya Jangan Kenalkan Anda Gunakan ini Seperti Anda OS Utama, This Is Hanya Untuk Tujuan Pengujian, 

 Petunjuk Instalasi 

Gunakan Program Favorit Anda Pembakaran Iso 

Untuk Membakar Atau Mount File iso,. EX. PowerISO atau UltraISO 

Membakar Kecepatan Tidak Harus Max Atau The Terendah, Burn Pada Kecepatan sedang, 

Instal Dan Ikuti Instruksi Dengan Disc Windows Setup. 

Jika diminta untuk memberikan Product Key, Gunakan Metode ini Di bawah ini Untuk Aktifkan. 

Go To Start, Cari "cmd" Klik kanan pada file dan Run As Admin 

Copy & Paste Kode Dibawah Dan Klik Enter 

"Slmgr.vbs-IPK RFWHY-4PP7D-9HDVM-7BRMD-XTPQV" 

Kemudian Masukkan Kode Dibawah Dan Klik Enter 







DOWNLOAD  Microsoft Windows 8 Build 7989 M3 (64 Bit)
| 0 komentar | Label: