twitter




FXhome Photokey 4 Pro 


PhotoKey dapat transportasi subjek Anda ke lokasi manapun tanpa harus meninggalkan studio. Temukan dunia baru kemungkinan kreatif dan memperkenalkan klien Anda untuk keajaiban fotografi greenscreen dan bluescreen. Hasil yang berkualitas tinggi dan antarmuka yang intuitif membuat PhotoKey ideal untuk pemula dan para profesional. Tambahkan greenscreen profesional fotografi untuk portofolio layanan Anda dengan PhotoKey 4 Pro. Apakah di studio atau OnLocation, greenscreens memungkinkan Anda untuk transportasi subjek Anda di manapun di dunia. Anda tidak perlu lagi untuk mempertahankan pilihan berat dari backing warna yang Anda butuhkan adalah sebuah greenscreen tunggal dan PhotoKey 4 Pro.
Fitur baru: video di bawah >>>>>>


Batch processing PhotoKey 4 Pro sekarang dapat sepenuhnya otomatis! Anda dapat mengolah ratusan atau ribuan gambar tanpa perlu manual mengontrol aplikasi. PhotoKey bahkan akan memantau folder panas dan memproses gambar baru ketika Anda melanjutkan untuk mengambil foto. Acara fotografer khususnya akan menemukan ini tak ternilai fitur baru. 

Beberapa lapisan 

Anda sekarang dapat menambahkan lapisan beberapa gambar di atas atau di bawah lapisan layar hijau, memperkenalkan banyak pilihan kreatif baru. Ini sangat ideal untuk menambahkan alat peraga untuk komposit Anda. Bahkan dapat digunakan untuk komposit gambar sebelumnya mengetik layar hijau, sehingga lebih mudah untuk menggabungkan beberapa foto ke latar belakang yang sama. 

Baru keying filter 

Untuk kesempatan saat layar hijau Anda set-up yang kurang sempurna, PhotoKey 4 Pro termasuk pilihan filter keying canggih untuk men-tweak komposit dan mendapatkan hasil yang Anda harapkan. 

Baru efek dan filter 

Sebuah pilihan filter efek baru dan memberikan penampilan baru khusus untuk gambar Anda. Defocus bekerja sebagai blur, maju lebih realistis, sementara Bleach Bypass dan Tiga Jalur Proses mensimulasikan Film tertentu mengembangkan teknik. 

Sepenuhnya disesuaikan kanvas 

Jika ukuran kanvas standar tidak cocok untuk proyek Anda Anda sekarang dapat membuat sebuah kanvas kustom untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. 

EXIF data yang kompatibel 

PhotoKey sekarang membaca data EXIF ​​dari foto untuk memastikan bahwa gambar Anda akan ditampilkan dan diekspor dengan benar setiap waktu. 

Jangkar teks perbaikan 

Perbaikan sistem jangkar membuat lebih mudah untuk memposisikan teks. 

Mendesain ulang tata letak 

Beberapa filter dan efek telah dipindahkan untuk membuat PhotoKey bahkan lebih mudah digunakan.
| 0 komentar | Label: