twitter



TAFSIR JALALAIN KH. MAIMOEN ZUBAIR DI PP AL ANWAR SARANG (AHADAN MBAH MUN)


Assalamu'alikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Pengajian Tafsir Jalalain oleh KH. Maimoen Zubair ini merupakan pengajian rutin setiap hari Ahad bertempat di Musholla PP Al-Anwar Karangmangu Sarang Rembang.

Pengajian Tafsir ini sangat akrab disebut sebagai Ahadan Mbah Moen, pengajian yang diikuti oleh ribuan orang dari berbagai kalangan dan berbagai kabupaten serta para santri putra dan santri putri ini masih berlangsung dan belum pernah Katam (belum pernah terselesaikan sampai sekarang) kami cuma mampu berdo'a semoga beliau (KH. Maimoez Zubair) bisa menghatamkan pengajian Tafsir Jalalain tersebut.

Dalam pengajian tafsir jalalain ini lebih banyak keterangan dan penjelasan-penjelasan dalam memahami al-qur'anul karim, dengan hanya membaca tafsir 1 halaman beliau mampu menjelaskan 1 sampai 2 jam, penjelasan-penjelasan isi kandungan al-qur'an yang sangat khas dan berbeda dengan para ulama'-ulama' pada umumnya.
 
Semoga KH. Maimoen Zubair diberi umur panjang, sehingga kita bisa menimba ilmu dari beliau amin....

Semoga apa yang kami upload ini menjadi media untuk berbagi, mencari ilmu, mendalami ajaran-ajaran agama islam melalui tafsir jalalain, memperdalam iman kita dan tidak merugikan suatu pihak manapun, tidak mendapat dampak negatif, dan tidak membuat orang lain tidak nyaman karena ini.

Wassalamu'alikum Warohmatullahi Wabarokatuh



LINK
DONLOAD





| 0 komentar | Label: ,